bubles

Senin, 01 Februari 2016

Jadikanlah dirimu sangat berharga

Hati hati buat para akhawat sekalian yang suka memasang foto di sosmed terutama foto yg memasang full wajah dengan senyum yang menggoda dan dengan gaya yang sudah barang tentu menarik perhatian laki-laki..

Ada banyak hal dan alasan yang membuat para wanita memasang wajah cantiknya itu .
Tidak terkecuali saya (meskipun tidak cantik) hehe
Saya termasuk orang yang suka berselfie ria. Namun jarang menampilkan wajah di akun sosial media baik di facebook, twitter, bbm, instagram . Meskipun begitu, tidak ayal juga sesekali memasang foto asli namun tidak sendiri melainkan foto wefie.

Dalam kejahiliyahan terbesit niat untuk memasang foto asli ..
Pengalaman ini bisa dibilang membuat saya sedikit trauma ..
Ternyata mata-mata liar mulai merencanakan hatinya untuk melakukan apa yang ia mau ..
Hal yang tidak terpikirkan ..
Yaa .. ada yang menyimpan foto tersebut dan tangan mulai mengedit menjadi seakan akan seperti 'sepasang kekasih' yang lebih parah lagi tidak segan untuk mengekspos nya ke sosmed sehingga menimbulkan fitnah ..
Itu pengalaman pertama

Setelah sekian lama jarang menunjukkan wajah di sosmed kejahilan ini mulai lagi .
Foto sendiri namun menutupi setengah wajah saya..
Ternyata orang yang berbeda yang juga hobby melukis menyimpan foto tersebut dan Tanpa sepengetahuan saya pun dia melukis dan mengekspos ..
Bahkan pernah, melukis saya tanpa hijab ..
Saya menangkap bahwa si laki-laki tersebut menggunakan imajinasinya untuk membayangkan hal-hal blablabla
Nauzubillah tsumma nauzubillah ..

Pesannya ..
Wanita yang memasang foto narsisnya mungkin niatnya ingin mendapatkan perhatian dari seseorang dan adanya sifat ujub dari dalam hatinya ..

Alangkah baiknya jika ukhti cantik sekalian memasang foto bunga, hewan atau pemandangan yang mungkin bisa menyejukkan hati bagi para mata yang melihatnya
Hal tersebut bisa menimbulkan fitnah ..
Pengalaman diatas hanya sebagian kecil contohnya saja ..
Jangan sampai orang mendapatkan foto anda dengan sangat mudah sehingga bisa saja terjadi hal yang lebih parah dari itu ..
Jadikanlah dirimu sangat berharga yang hanya dilihat suamimu kelak. Wajahmu bukan untuk konsumsi umum..
Sekian ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar