bubles

Minggu, 27 Juli 2014

Nothing Special

Muka jerawatan,
Tak bergairah
Tak ada baju Lebaran
Tak ada sepatu baru..
Orang tua mudik ..
Hanya berdua dirumah bersama adik ..
Tetapi saya bukan anak kecil lagi yang merengek pada orangtuanya yang selalu minta baju dan sepatu baru disetiap tahunnya, yang selalu ingin ikut kemanapun orangtua pergi..
Kamu sudah dewasa..
Yang paling penting sekarang adalah IMAN ..
Bagi saya Hari Raya adalah Hari kemenangan ..
Dan tahun ini .. saya tidak merasakan apa itu kemenangan?
Karena yang saya rasa adalah hati yang keras, dan menurut saya , kemenangan disebut menang itu dalam hal iman. Apabila iman meningkat,maka saat itulah anda menang. Tetapi bagaimana kabar iman anda saat ini? Apakah meningkat? Atau malah sebaliknya?
Jujur saja, saya tidak merasakan nikmat  iman ditahun 1435 H ini.
Nothing Special tahun ini !!
Sungguh saya rasa merugi ..
Ampuni ya Allah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar