bubles

Senin, 24 Maret 2014

Ingin ku Lepas jiLbab ini

Saya mulai gerah memakainya ..
Mulai tidak nyaman mengenakannya
ingin rasanya ku lepas ..
Saya tidak mau memakainya lagi
karena kenapa ??
bisa anda tebak?
karena saya maluuu >.<
Saya malu menggunakan jiLbab ini ..
eh eh .. Jangan salah paham dulu ..
saya malu karena jilbab yang kukenakan ini tipis dan pendek ..
ingin ku ganti dengan HIJAB yang tebal dan panjang yang sesuai syar'i
tapi, kenapa terasa berat untuk mengubahnya ya??
untuk menyesuaikan dengan lingkungan dan orang-orang di sekitar..
kapan aku bisa memulai ??
sudah banyak motivasi yang ku dapat .. tetapi sampai sekarang kenapa belum juga memulainya??
banyak tanya yang bergelayut dalam pikiran ini ..
bodohnya aku, berpikir dua kali untuk melakukan hal yang ku rasa benar

Hijab dan tingkah laku itu 2 hal yang berbeda
saatnya menggunakan prinsip "berhijablah, selanjutnya Allah yang meluruskan"
Keep Istiqomah ^_^

1 komentar:

  1. Semangat ya.. Di awal Anda lah yang membentuk kebiasaan, tapi selanjutnya kebiasaan lah yang akan membentuk Anda :)

    BalasHapus